Selasa, 28 Juni 2016

Pesona Wisata Pantai Kuta Bali - Indonesia

Pesona pantai kuta bali via google images
Kali ini Kami sajikan artikel tentang pantai kuta yang menjadi jantung priwisata pulau bali yg terkenal sampai ke mancanegara,Dengan ombak  yang cukup besar yang membuat peselancar dunia berbondong-bondong mengunjungi bali,dan pasir putih yang memanjakan siapa saja yang memandang, menjadikan pantau kuta dibali primadona turis mancanegara maupun lokal.

 

Sejarah Pantai kuta bali


Lokasi pantai kuta bali yang begitu strategis,tidak pernah sepi akan pengunjung,untuk berwista di bali,meskit dulunya adalah perkampungan nelayan tradisional kini pantai kuta berubah menjadi tempat yang sangat populer bahkan digunakan untuk berbagai macam pertemuan dari berbagai negara,dan banyak film-film lokal maupun luar negeri yang mengambil setting Pantai kuta, contohnya film lokal Abdel dan temon. :)

Akses ke pantai kuta Bali


sebelum anda berkunjung ke bali sebaiknya anda tiket promo terbaru disini,agar lebih memudahkan perjalanan anda nanti.Sebenarnya akses menuju pantai kuta sangatlah dekat hanya 15 menit dari bandara Ngurah Rai bali,dengan kendaraan bermotor ataupun mobil,Namun jika pengunjung menggunakan bus,penumpang diharuskan berhenti di central parkir dan harus naik suttle ke pantai kuta.
Wisata pantai kuta bali
Pantai kuta bali via google images

Dikarenakan areal parkiran yang berada dekat dengan jalan raya,dan untuk menghindari terjadinya kemacetan pemerintah setempat akan menutup jaln bagi kendaraan bermotor.Tapi tenang sepanjang jalan menuju pantai kuta bali anda kan disuguhi berbagai macam hotel,pusat perbelanjaan,ataupun restoran yang siap memanjakan anda dalam melakukan kunjungan.

Jika anda lelah menyusuri pantai kuta,banyak ibu-ibu lokal di sekitaran pantai yang menawarkan jasa pijat urut berbekar tikar dan minyat urut dicampur garam yang bertarif Rp.75.000-,apalagi buat para peselancar lokal maupun manca yang sudah menjadi langganan.


Bagaimana artikel tentang pantai kuta bali diatas,semoga bisa dijadikan referensi anda dalam mempersiapkan liburan di pantai kuta bali.
Load disqus comments

0 komentar